Ulama Dan Tokoh NU Pimpin Doa Tasyakuran Rumah Dinas Bupati Muara Enim

KH.M. Dinawi Gerentam Bumi

Muara Enim – Sebagai salah satu kader terbaik Nahdlatul Ulama (NU) Sumatera Selatan sekaligus Ketua DPC PKB Muara Enim, H. Juarsah, SH telah resmi menjabat sebagai Bupati Muara Enim Periode 2021-2023. Kebahagian tersebut semakin lengkap saat Bupati beserta keluarga secara resmi telah menempati rumah dinas Bupati Muara Enim. Sebagai tanda syukur atas beberapa nikmat dan kebahagian, dengan tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Bupati Muara Enim melakukan Tasyakuran dengan tradisi NU dengan diisi Pembacaan Yasin, Tahlil dan diakhiri dengan pembacaan Doa.

Pembacaan Yasin dan Tahlil diPimpin oleh Kiayi Miftah Kaprawi (Rois Syuriah PCNU Muara Enim). Muhasabah oleh Ustadz Taufik Hidayat, dan ditutup Pembacaan Doa Oleh KH. M. Dainawi Gerentam Bumi (Pengasuh PP Al-Haromain dan juga Mustasyar PCNU Kab Muara Enim).

Dalam sambutan yang sangat Hangat, penuh Kekeluargaan kepada semua Keluarga dan Masyarakat Kabupaten Muara Enim, H. Juarsah SH didampingi Istri Dra Hj Nurhilyah Juarsah, mengatakan sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Orang Tua Beliau dan Ibu Mertua, yang pada kesempatan tersebut hadir bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam rangka melaksanakan Tasyakuran  menempati Rumah Dinas Bupati.

Hadir di Kegiatan Tasyakuran Kapolres Muar Enim, Dandim Muara Enim, Ketua DPRD, Kepala Imigrasi, Ibu TP PKK Muara Enim,  Kepala Dinas Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, Camat Se-Kabupaten Muara Enim, Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim Gus Ahmad  Mujtaba ,SE.,S.Th.I (Gus AMU), Wakil Ketua Baznas Muara Enim Ustadz Zulkarnain, S.Kom, serta tamu undangan lainnya. (GA)

________

Balai Agung Serasan Sekundang (BASS).

Senin 18-Januari-2021

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *