DPC PDIP Pesisir Barat Gelar Rapat Konsilidasi 2019

Pesisir Barat – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesiaa Perjuangan Pesisir Barat menghelat rapat konsilidasi yang mana dihadiri Oleh Ketua Umum Partai tersebut saudara Piter, SE dua Anggota DPRD Pesisir Barat dari partai kepala banteng juga ikut hadir yaitu saudara Erwin Gustom dan saudara Ripzon Efendi (14 Desember 2019).

Dalam acara tersebut peserta merupakan Para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Ranting dari Kec. Pesisir Tengah, Kec. Krui Selatan dan Kec. Way krui yang merupakan kecamatan yang masuk dapil satu Kab. Pesisir Barat. Kegiatan tersebut berlangsung hikmat dan meriah, semu perwakilan dari PAC masing menyampaikan saran dan masukn pada pengurus DPC.

Dalam sambutan acara rapat konsilidasi Ketua Umum PDIP Pesisir Barat saudara Piter, SE menegaskan bahwa seluruh kader PDIP harus bekerja secara Total dan Sungguh sungguh dalam menghadapi Pemilihan Kepala Derah/ Bupati dan wakil bupati Kab. Pesisir barat yang akan dihelat tahun 2020, maka dari itu kita semua Kader PDIP harus sudah mulai bekerja dan bergerak dimana kit akan mengusung Calon Kepala daerah dari Partai kita, tandasnya. Senada dengan Ketumnya Ibu Sri yang juga Sekretaris PDIP mengajak Kader PDIP merangkul elemen masyrakat untuk membangun daerah Pesisir Barat bersama PDIP.(nuansarealitanews /Rusdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *