NU Muara Enim Hanya Jadi “Peninjau” Di Musda IX MUI Muara Enim

Muara Enim – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Muara Enim mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IX pada 8-9 Februari 2020 di selenggarakan di Hotel Griya Serasan Muara Enim.

Informasi yang didapat tim masif media di arena Musda disebutkan bahwa Ormas NU, baik pengurus, muslimat dan Banom tidak dilibatkan dalam Musda MUI ke-IX. Dalam Musda kali ini, Ormas NU hanya diundang oleh pihak PANITIA Musda sebagai PESERTA PENINJAU saja.

Pengurus NU yang sempat hadir juga tidak mempermasalahkan tidak dilibatkannya ormas NU dalam gelaran Musda ke XI MUI kabupaten Muara Enim kali ini. Walaupun hanya sebagai “Peserta Peninjau” Ormas NU tetap mendukung penuh terselenggaranya kegiatan Musda tersebut agar berjalan dengan lancar, sukses dan penuh berkah.

Untuk mendukung dan menyukseskan berbagai Program keagamaan di Wilayah Kabupaten Muara Enim agar sejalan dengan Program Pemerintah Muara Enim, Pengurus NU Muara Enim siap bersenergi dengan ormas dan komponen lain seperti Muhammadiyah, PKS, KOKAM dan lain-lain.

Dengan adanya sinergi dan Kolaborasi berbagai pihak di MUI Muara Enim maka diharapkan akan terwujud kehidupan keagamaan, peribadatan, dan kebangsaan dapat terwujud secara toleran, kondusif dan penuh berkah di Kabupaten Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang. (GA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *