Camat Muara Enim Resmi Dijabat Putra Daerah Berpengalaman

Fhoto bersama Ketum PGRI M.Enim, Jumran, SH.MM dan Istri. Ketum PGRI juga dilantik sebagai Kepsek SMPN4 Muara Enim (fhoto Istimewa)

Muara Enim – Untuk mempercepat akselerasi pembangunan dan birokrasi di Kabupaten Muara Enim menuju Muara Enim Juara dan Merakyat, Bupati Juarsah, SH. diawal tahun, pada 29 Januari 2021 resmi melakukan tour of duty and tour of area terhadap beberapa pejabat penting di Kabupaten Muara Enim. Untuk Camat Ibukota Muara Enim sebagai barometer pemerintahan vital di Muara Enim dipercayakan kepada Putra daerah asli Kabupaten Muara Enim yang punya jam terbang tinggi, sarat pengalaman dan berprestasi, Syarifudin, AP., M.Si. Jabatan Camat baginya bukan baru pertama dan coba-coba.

Alumni STPDN Jatinangor Jawa Barat dan S2 (Magister Administrasi Publik) UGM Yogyakarta ini telah banyak mendapatkan kepercayaan dari pimpinan baik saat menjabat di OKU dan pada saat Bupati Muara Enim Sebelumnya. Termasuk Jabatan terbaru sebagai Camat Muara Enim menggenapkan 6 kali sudah jabatan Camat telah diembannya dengan hasil yang memuaskan. 3 kali di OKU dan 3 Kali di Kabupaten Muara Enim. Jabatan terakhir adalah sebagai Camat Belimbing.

Kepercayaan dari pimpinan tersebut tidak terlepas dari gaya kepemimpinan beliau yang responsif, mendengarkan masyarakat, terbuka dengan masyarakat, transparan dan ketegasan beliau mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya serta tentu saja berupaya mendukung berbagai keberhasilan program pemerintah Kabupaten Muara Enim. Semoga Muara Enim semakin maju dan berkah dibawah kepemimpinan Camat Syarifudin, Aamiin. (GA)

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *